Wed. Jun 3rd, 2020

Terkait Covid-19 Suzuki Berhenti Sambil Merakit Mobil Dan Sepeda Motor

1 min read

Jakarta – Menanggapi kondisi terkini terkait wabah Covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta, Suzuki Indonesia mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus ini sehingga tidak semakin meluas, salah satunya adalah melalui jarak sosial. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, metode ini secara efektif melindungi seseorang agar tidak terinfeksi virus Corona. Ini juga yang dilakukan Suzuki Indonesia secara aktif dalam melindungi kesehatan karyawan.

"Saat ini prioritas utama kami adalah kesehatan semua elemen perusahaan. Untuk alasan ini, Suzuki akan menangguhkan kegiatan produksi di pabrik sebagai upaya melindungi karyawan," kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor / PT Suzuki Penjualan Indomobil (2/4/2020).

Penangguhan sementara kegiatan produksi akan berlangsung selama 2 minggu, mulai dari 13 April 2020 hingga 24 April 2020 di tiga lokasi pabrik Suzuki, yaitu di Cakung, Tambun, dan Cikarang. Meski begitu, Suzuki tetap akan memberikan upah penuh kepada karyawan yang untuk sementara tidak bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain memprioritaskan kesehatan karyawan, di sisi lain Suzuki juga tetap fokus pada kualitas layanan pelanggan. "Karena pada saat-saat seperti ini, alih-alih kita harus memberikan hal-hal positif kepada masyarakat agar tetap tenang, termasuk dalam merawat kendaraan. Saya memastikan layanan purna jual Suzuki akan terus berjalan di masa sulit ini," tambah Itayama. .

Gam, Suzuki, Youtube Cowboy Bang

Pos Terkait Covid-19 Suzuki Berhenti Sambil Merakit Mobil Dan Sepeda Motor muncul pertama kali Magz Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.