Sat. Jul 11th, 2020

Setelah Bepergian Amerika, Tim SML Kembali ke Negara Penuh Inspirasi

2 min read

Perjalanan selama lebih dari seminggu di Amerika Serikat menambah pengalaman dan menginspirasi para pemenang Suryanation Motorland.

Jakarta, Autos.id Perjalanan inspiratif tim Suryanation Motorland (SML) ke Amerika Serikat secara resmi berakhir setelah seluruh tim berhasil kembali ke Indonesia akhir pekan lalu. Kegiatan selama lebih dari seminggu memberikan banyak pengalaman dan juga wawasan baru untuk Budi Kurniawan, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika, pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya dan juga Komang Gede Santana, pemenang Motor Suryanation 2019 Panitia Pilih yang mengambil bagian dalam perjalanan ini. .

"Tujuan utama perjalanan ini adalah untuk memberikan peluang bagi pembangun Indonesia untuk melihat secara langsung perkembangan dunia adat di Amerika Serikat yang merupakan salah satu kiblat dunia adat internasional. Beberapa lokasi dan juga pembangun apa yang kami temui di sana menyambut kami dengan sangat terbuka dan tidak ragu untuk berbagi kisah pengalaman mereka untuk menjadi sukses seperti sekarang, "kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Tahun ini, Suryanation Motorland mengundang pemenang Pertempuran Suryanation Motorland 2019 untuk menghadiri Mama Tried Show di Milwaukee. Meski acara harus ditunda, peluang tetap memberikan pengalaman baru bagi para peserta pembangun Indonesia karena sepeda motor yang dibawa dari Indonesia masih sempat dilihat oleh sebagian orang pembangun di tempat. Banyak dari mereka memberikan apresiasi positif tentang motor.

https://www.autos.id/wp-content/uploads/2020/03/SML00022-768 Lomb512.jpg

Selain Mama Tried Show, perjalanan Tim SML untuk menemukan inspirasi dan menambah wawasan juga dilakukan dengan mengunjungi beberapa lokasi dan pembangun di Amerika Serikat yang sudah memiliki nama besar di dunia adat internasional seperti Harley-Davidson Museum dan Arlen Ness Motorcycle di San Francisco pembangun Amerika Serikat yang legendaris yang sekarang diwariskan oleh putranya, Cory Ness.

Di Los Angeles, Tim SML mengunjungi Perusahaan Mooneyes dan bertemu dengan Shige Suganuma, penerus perusahaan bisnis yang didirikan oleh Dean Moon. Dia menceritakan banyak kisah sukses Dean Moon dalam membangun bisnis Mooneyes yang didirikan pada pertengahan 1950-an dan terus mengunjungi satu penggemar sepeda motor dunia, David Freston alias Chopper Dave.

Perjalanan terakhir ditutup dengan menjelajahi kota Los Angeles bersama dengan Bucek yang menjadi kapten jalan. Kelompok ini melakukan perjalanan selama sekitar 6 jam dan melewati beberapa tengara tempat-tempat populer dan bersejarah dan legendaris di Los Angeles seperti Hollywood Sign, Mullholand Drive, dan Neptune’s Net.

"Meskipun perjalanan ini lebih pendek dari rencana semula, kami berusaha memanfaatkan waktu sebaik-baiknya sehingga kami dapat memberikan pengalaman dan perjalanan yang tak terlupakan bagi semua peserta. Selain itu, kami juga berharap dapat memberikan motivasi dan dorongan bagi mereka untuk terus bekerja , "simpul Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.