Tue. Jul 14th, 2020

Produksi Truk Hino Resmi Ditutup Sementara

2 min read

Perakitan kabin truk Hino Indonesia

Autonesian.com – Sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona Virus di negara ini, PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) tanggal 8 Mei 2020 secara resmi menghentikan kegiatan produksi.

Sementara itu menurut Badan Pusat Statistik (BPS), dikatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal pertama 2020 adalah 2,97%. Jauh turun jika dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi sepanjang 2019 yang masih di atas 5%. Pandemi COVID-19 juga mempengaruhi pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Untuk kebijakan penangguhan sementara produksi truk Pemenang HINO, dia mengakui, sementara dijadwalkan untuk berlangsung hingga 5 Juni 2020.

Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), Masahiro Aso mengatakan, "Kami ingin dapat melewati kondisi sulit saat ini bersama dengan semua pemangku kepentingan. Kami akan terus mendukung program pemerintah dan berkontribusi dalam mempercepat pemulihan kondisi ekonomi nasional ”

Namun, untuk memenuhi permintaan pasar, stok kendaraan Hino tetap aman untuk memenuhi permintaan konsumen. Karena produksi telah disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan sesuai dengan prioritas jenis produk yang banyak diminati oleh konsumen.

Selain itu, dealer Hino terus beroperasi baik dalam penjualan, bengkel perawatan, dan suku cadang. Untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dan karyawan, semua kegiatan operasional diawasi dengan ketat dan mematuhi peraturan pemerintah mengenai implementasi jarak fisik.

Sementara untuk memudahkan bisnis konsumen yang loyal, Hino juga terus menyediakan program layanan purna jual yang lebih ekonomis selama pandemi COVID-19.

Program-program ini termasuk kelipatan 10K berkala, diskon tambahan hingga 37% untuk baterai HMSI Original Part (HOP), pengecekan gratis, filter oli gratis, layanan penggantian oli gratis. Layanan Layanan Rumah gratis.

Menariknya, ada juga program Manicured Car Savings Service, untuk perbaikan dan pengangkutan hingga 45% diskon untuk suku cadang dan 20% untuk layanan servis. Selain promo layanan reguler, Hino juga memberikan diskon promo untuk Strainer Kit hingga hanya 900.000 ribu. Saringan ini berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan dengan menggunakan bahan bakar B30

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.hino.co.id atau hubungi Pusat Layanan Pelanggan Hino melalui telepon 0 800 100 4444 atau WhatsApp 0815 1900 1900 yang dapat dihubungi 24 jam sehari melalui bebas pulsa.

Pos Produksi Truk Hino Resmi Ditutup Sementara muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.