Sun. Aug 9th, 2020

Lamborghini Sian Roadster Hybrid Technology Secara Resmi

2 min read

Lamborghini Sian Roadster

Autonesian.com – Automobili Lamborghini akhirnya secara resmi menghadirkan produk terbarunya, yaitu Sian Roadster sebuah mobil sport berteknologi hibrida yang diperkenalkan di Sant Bolognese Agata pada hari Kamis (7/8/2020).

Mobil sport hybrid ini hadir dengan desain open-top atau atap terbuka dan diproduksi dalam seri terbatas 19 unit. Dibalut dalam warna biru muda, mobil banteng ini juga dilengkapi dengan desain pelek Oro Electrum dan warna yang dipilih digunakan sebagai identitas Lamborghini untuk elektrifikasi.

Selain itu, artikel pada peluncuran Lamborghini Sian Roadster adalah tanda antusiasme dari pabrikan sportcar yang menanggung banteng yang satu ini. "Sián Roadster merangkum semangat Lamborghini," kata Stefano Domenicali, Automobili Lamborghini Ketua dan CEO melalui pernyataan resminya.

Lamborghini Sian Roadster

Dia juga menambahkan, "Ini adalah ekspresi dari desain yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa, tetapi yang paling penting mewujudkan teknologi masa depan yang penting. Powertrain hibrida Sián yang kuat ini merupakan petunjuk untuk mobil sport super Lamborghini, dan Roadster Sián yang terbuka menegaskan keinginan untuk yang tertinggi Gaya hidup Lamborghini saat kita bergerak menuju hari esok yang menuntut solusi baru. "

Interiornya dilengkapi dengan kokpit yang dibungkus dengan berbagai teknologi terbaru dan dikombinasikan dengan warna putih yang elegan dengan detail Blu Glauco dan elemen aluminium di Oro Electrum: ventilasi udara desain baru yang dihasilkan melalui pencetakan 3D memungkinkan penyesuaian dengan inisial klien.

Untuk masalah kinerja, mobil sport Hibrida ini ditenagai oleh tenaga mesin V12 dan dikawinkan dengan motor listrik 48 volt yang membuat tenaga lebih ganas. Melalui mesin ini, mobil ini diklaim mampu hingga 785 hp (577 kW) pada 8.500 rpm.

Lamborghini Sian Roadster

Menariknya, melalui kombinasi kedua mesin ini mobil ini juga mendapat tambahan 34 hp melalui sistem hybrid. Dan membuat Lamborghini Sian Roadster mampu membuang tenaga dengan total 19 hp (602 kW).

Daya juga disalurkan melalui transmisi ISR ​​(Independent Shifting Roads) dengan 7 kecepatan ke penggerak 4-roda. Di atas kertas, mobil ini dapat melaju dari 0-100 km / jam hanya membutuhkan waktu kurang dari 2,8 detik dengan kecepatan maksimum 350 km / jam.

Untuk masalah harga lamborghini Hibrida yang satu ini, sayangnya pabrikan mobil asal Italia ini tidak menyebut harga jual Lamborghini Sian Roadster. Tetapi jika meluncurkan Motor1, mobil ini diperkirakan secara resmi turun dengan harga jual US $ 3,7 juta atau sekitar 53 miliar.

Pos Lamborghini Sian Roadster Hybrid Technology Secara Resmi muncul pertama kali Autonesian.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.